Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Berikan Edukasi Covid-19, Bupati Simon Datangi Posko Covid-19 Lamea

bupati malakaka000000000000000000000000000000000000
Tampak Bupati Malaka Bersama Rombongan Sedang Berada Di Lokasi Sedang Memantau Aktifitas Posko Covid-19 Di Desa Lamea

Malaka, mensanews.com– Kedatangan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., bersama rombongan di posko Covid-19 Lamea yang letaknya di Daerah Perbatasan Kabupaten Malaka dan Kabupaten TTS, memberikan edukasi agar semua masyarakat yang masuk ke Kabupaten Malaka, harus di tes suhu tubuhnya terlebih dahulu, guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

“Saya memberikan edukasi covid-19 di daerah perbatasan Malaka dan TTS, sehingga semua masyarakat yang masuk ke Malaka harus dites suhu tubuh, dan kalau suhunya tinggi langsung di swab, sebagaimana salah satu warga TTS yang masuk Malaka diswab oleh dokter karena suhunya tinggi” ungkap Bupati Simon melalui pesan whatsApp kepada media ini, saat berada di Posko Covid, Desa Lamea, kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Rabu (18/08/2021)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka di bawah kepemimpinan Bupati, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S.Sos dalam percepatan penanganan Covid-19 terus dilaksanakan upaya-upaya preventif sebagai solusi mengatasi penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Proses Administrasi Selesai, BPBD Kota Kupang Siap Salurkan Bantuan ke Kelurahan

“Karena upaya pencegahan  penyakit menular seperti COVID-19 bersifat multidimensi. Setiap  pencegahan satu kasus, akan berperan besar menekan meluasnya penularan. Upaya preventif tidak hanya dengan menghimbau warga agar taat protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, tetapi juga melakukan edukasi setiap saat, kapan saja dan dimana saja”, ungkap Bupati Simon

swab malaka
Tampak Seorang Dokter Sedang Melakukan Swab Kepada Salah Satu Warga TTS Yang Mau Ke Malaka