Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rumah Sakit Tentara (RST) Tk III Wira Sakti Layani Vaksinasi Setiap Hari

Editor: Redaksi

“Dengan dukungan 13 orang dari tenaga Kesehatan tanpa ditargetkan untuk masyarakat bisa divaksin setiap hari, kemudian hal ini dilakukan dengan harapan agar melebihi target,” ujar dr. Fitrah, Jum’at (14/01/2022).

dr. Fitrah juga menambahkan bahwa, “kegiatan ini dibuka setiap hari untuk di RST di mulai pada pukul 07:00 Wita s/d 12:00 Wita setiap hari kerja sementara untuk yang mobile misalnya di sekolah ditentukan oleh sekolahnya. Kita berusaha meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Kupang dan Kabupaten Kupang untuk melaksanakan vaksinasi dengan tujuan dapat memudahkan masyarakat luas, khususnya Kota Kupang mendapatkan akses fasilitas vaksinasi. Tenaga Kesehatan RST berkomitmen meningkatkan layanan kesehatan humanis termasuk vaksinasi terhadap masyarakat,” tutupnya.

Adapun ke-2 Tim yang turun hari ini ; Tim 1 Vaksinasi mobile di SDN Oetete 1 adalah Letda Ckm dr. Fitrah, Letda Ckm (K) dr. Anastasa, Prada Fred, TKS Viani, TKS Donar, TKS Erni, TKS Cendana, TKS Citra Kartika, TKS WK dan 2 orang Bintara Remaja. Sementara untuk Tim 2 di Aula Denkesyah adalah
PNS Januarita, TKS Kesia, TKS Melati, TKS IGD dan TKS Kartika.

Baca Juga :  Sertijab Camat Rinhat dan Weliman, Bupati Simon: Tugas Itu Bukan Hadiah