Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Update Kasus DBD Dan Covid-19 Kabupaten Malaka 17 Februari 2022

Direktris RSPP Betun, dr. Sri Charo Ulina,

Selain Kasus DBD dr. Ulina juga melaporkan Data terbaru kasus covid-19 berdasarkan kecamatan di Kabupaten Malaka hari ini;

  • Kecamatan Malaka Tengah; Positif 2 orang, kumulatif sampai dengan hari ini, 260 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pantuan 7 orang, selesai dalam pemantauan 253 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, Kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini 10 orang, isolasi mandiri 5 orang, isolasi rumah sakit 2 orang. Kluster pelaku perjalanan 1 orang, transmisi local 3 orang, kontak erat 3 orang.
  • Kecamatan Weliman; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini, 82 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan tidak ada, selesai dalam pemantauan 82 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini nol, isolasi mandiri tidak ada, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan tidak ada, transmisi local tidak ada, kontak erat tidak ada.
  • Kecamatan Malaka Barat; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini 46 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan tidak ada, selesai dalam pemantauan 46 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini 6 orang, isolasi mandiri tidak ada, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan tidak ada, transmisi lokal tidak ada, kontak erat tidak ada.
  • Kecamatan Wewiku; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini 69 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan tidak ada, selesai dalam pemantauan 69 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini 2 orang, isolasi mandiri tidak ada, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan tidak ada, transmisi lokal tidak ada, kontak erat tidak ada.
  • Kecamatan Rinhat; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini 12 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan 1 orang, selesai dalam pemantauan 11 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini 2 orang, isolasi mandiri 1 orang, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan 1 orang, transmisi lokal tidak ada, kontak erat tidak ada.
  • Kecamatan Malaka Timur; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini 22 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan 1 orang, selesai dalam pemantauan 22 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini tidak ada, isolasi mandiri tidak ada, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan tidak ada, transmisi lokal tidak ada, kontak erat tidak ada.
  • Kecamatan Botin Leobele; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini 8 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan tidak ada, selesai dalam pemantauan 8 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini tidak ada, isolasi mandiri tidak ada, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan tidak ada, transmisi lokal tidak ada, kontak erat tidak ada.
  • Kecamatan Laen Manen; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini 23 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan tidak ada, selesai dalam pemantauan 23 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini 1 orang, isolasi mandiri tidak ada, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan tidak ada, transmisi lokal tidak ada, kontak erat tidak ada.
  • Kecamatan Kobalima Timur; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini 36 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan tidak ada, selesai dalam pemantauan 36 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini tidak ada, isolasi mandiri tidak ada, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan tidak ada, transmisi lokal tidak ada, kontak erat tidak ada.
  • Kecamatan Io Kufeu; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini 20 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan tidak ada, selesai dalam pemantauan 20 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini 2 orang, isolasi mandiri tidak ada, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan tidak ada, transmisi lokal tidak ada, kontak erat tidak ada.
  • Kecamatan Sasi Tamean; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini 42 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan tidak ada, selesai dalam pemantauan 42 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini 1 orang, isolasi mandiri tidak ada, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan tidak ada, transmisi lokal tidak ada, kontak erat tidak ada.
  • Kecamatan Kobalima; Positif tidak ada, kumulatif sampai dengan hari ini 67 orang, pasien sembuh tidak ada, masih dalam pemantuan tidak ada, selesai dalam pemantauan 65 orang, pasien meninggal hari ini tidak ada, kumulatif pasien meninggal sampai dengan hari ini3 orang, isolasi mandiri 2 orang, isolasi rumah sakit tidak ada. Kluster pelaku perjalanan tidak ada, transmisi lokal 2 orang, kontak erat tidak ada.
Baca Juga :  KKBD Kota Kupang, Sukses menggelar Halal Bi Halal Dengan Meriah

Total kasus Positif covid-19 kabupaten Malaka hari ini, 2 orang, total kasus komulatif sampai dengan hari ini 687, masih dalam pemantuan 10 orang, selesai dalam pemantuan 677, kumulatif meninggal sampai dengan hari ini 25 orang, isolasi mandiri 8 orang, isolasi rumah sakit 2 orang, kluster pelaku perjalanan 2 orang, kluster transmisi lokal 5 orang, dan kluster kontak erat 3 orang. (*/Oll)