Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kunker Wapres RI di NTB Aman dan Lancar, Pangdam IX/Udayana Ucapkan Syukur

IMG 20190805 WA0056

Sumbawa (mensanews.com) – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., bersama Gunernur NTB Dr. H. Zulkieflimanyah, SE. M.Sc., menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan rombongan di Bandara Sultan Muhammad Kaharudin III jalan Garuda Sumbawa dalam, Sabtu (3/8).

Wapres RI Jusuf Kalla turun menggunakan Helly Super Puma milik TNI AU dan selanjutnya menuju Pondok Pesantren Modern Internasional Dea Malela Dusun Pamangong Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar dan disambut Pimpinan Yayasan Ponpes PMI Dea Malela Prof. Dr. Din Samsuddin di lapangan Lenangguar dan selanjutnya menuju tempat acara di Ponpes.

“Alhamdulillah pelaksanaan kunjungan Wapres dan rombongan di Pulau Sumbawa dan Lombok berjalan aman dan tertib,” ungkap Pangdam seusai pelaksanaan pengamanan VVIP.[sc name=”BACA JUGA” ]

Baca Juga :  Presiden Tinjau Puncak Waringin dan Kawasan Terpadu Marina

Menurutnya, kegiatan pengamanan VVIP ini merupakan tanggung jawab TNI Polri dibawah kendali Pangkoops Pam VVIP Bali Nusa Tenggara yang harus dilaksanakan secara maksimal dengan harapan tidak ada gangguan selama kunjungan.