Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Putri Otonomi Indonesia 2022 Apresiasi Ajang Apkasi Otonomi Expo

Putri Otonomi Indonesia 2022 diapit Mendagri dan Wamendagri pada Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta Convention Centre

Jakarta, Mensanews.com– Putri Otonomi Indonesia 2022, Gresita Fenny Yohana Siahaan memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre mulai dari tanggal 20-22 Juli 2022.

Expo yang menghadirkan produk dan potensi yang ada di seluruh kabupaten dan kota di Indonesia ini,  dibuka secara resmi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian, Rabu, 20 Juli 2022 bertempat di Ruang Cendrawasih Exhibition B JCC.

Hadir juga pada acara pembukaan, Menteri Pertanian Syarul Yasim Limpo, Wamendagri John Wempi Wetipo, Duta Besar Negara Sahabat, para Gubernur, para Bupati, para Ketua Dekranasda dan stakeholder yang berkecimpung di dunia Usaha Kecil Menengah.

Baca Juga :  Menata Wajah Kabupaten Malaka, Pemkab Benahi Infrastruktur Pasar Tradisional

Ketika ditemui di sela-sela dirinya mendampingi Wamendagri berkunjung ke stand-stand pameran, mahasiswi semester V Jurusan Komunikasi pada Universitas Pertanian Bogor itu, dirinya berterima kasih kepada Apkasi yang konsisten menggelar expo ini.

“Saya berikan apresiasi yang tinggi kepada Apkasi yang konsisten menggelar acara tersebut. Pasalnya setiap kabupaten kota di seluruh Indonesia diberi kesempatan atau ruang untuk mempromosikan potensinya,” kata dara yang akrab disapa Gresita.

Bahkan, menurutnya ajang Apkasi Otonomi Expo ini juga sebagai ajang bertemu antara sesama, ajang untu belajar dan berbagi.