Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Putri Otonomi Indonesia 2022 Apresiasi Ajang Apkasi Otonomi Expo

Putri Otonomi Indonesia 2022 diapit Mendagri dan Wamendagri pada Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta Convention Centre

“Ajang Expo Apkasi ini bernilai positif bagi seluruh kabupaten karena bisa bertemu, bisa belajar bersama dan berbagi tentang produk dan potensi lokal. Sesungguhnya ajang ini adalah kolaborasi yang benar-benar berdampak positif,” kata putri pasangan Benny Siahaan dan Merry Tampubolon.

Ditanya tentang harapan-harapannya, gadis kelahiran September 2020 ini dengan lugas mengemukakan jikalau expo ini harus menjadi momentum yang baik untuk terus menampilkan proses sekaligus hasil dari penyelenggaraan otonomi daerah yang berimbang.

Gresita yang punya hobi membaca dan public speaking ini lantas mengungkapkan serentak berharap agar kabupaten yang hadir dalam expo ini semakin meningkat setiap tahunnya.

Baca Juga :  Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi, Sofyan Antonius: Membangun Sinergi MengurangiĀ Korupsi Di NTT

“Semoga setiap tahun terus ada peningkatan, sehingga potensi daerah yang dipamerkan semakin bervariasi,” singkat gadis yang suka bernyanyi ini sembari mengutip pernyataan Mendagri di acara pembukaan bahwasanya perbandingan potensi yang dipamerkan di ajang ini menjadi salah satu cara untuk mengukur kualitas diri.

Sumber : diskominfomalaka