Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Malaka : Penghargaan Expo Apkasi 2022 Itu Bukti Kerja Keras

Jakarta, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., memberikan apresiasi dan proficiat kepada Ketua Dekranasda bersama tim dari dinas tekhnis terkait yang mengikuti Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta mulai dari tanggal 20-22 Juli 2022 yang berlangsung di Jakarta Internasional Convention Centre.

Apresiasi itu diberikan karena Malaka berhasil menggondol Juara Stand Terbaik untuk kategori Komoditi Variatif pada acara penutupan yang berlangsung pada Jumat, 22 Juli 2022.

“Mewakili Pemerintah dan masyarakat, saya berikan proficiat kepada Ibu Ketua Dekranasda bersama tim dari Kabupaten Malaka yang sangat tangguh dan sigap dengan caranya masing-masing bekerja sama sehingga bisa mengikuti kegiatan expo ini dengan baik,” katanya kepada tim media saat dikonfirmasi ke Betun, Jumat (22/7) malam.

Baca Juga :  Kembali ke Akar, Bupati Malaka Lakukan Ritual Adat ini Sebelum Masuk Rumah Jabatan

Orang nomor satu di Malaka ini menambahkan, meskipun dengan keterbatasan waktu, tenaga dan bahkan anggaran, Kabupaten Malaka berhasil meraih salah satu kategori yakni Komoditi Variatif.

“Sekali lagi, ini semua karena usaha dan kerja sama tim yang kondusif sehingga Malaka berhasil menjuarai kategori itu dari ratusan kabupaten dan kota yang hadir,” kata Bupati SN.

Bupati yang berprofesi Lawyer ini lantas mengharapkan kepada tim yang ada bersama seluruh masyarakat Malaka agar tetap semangat membangun Rai Malaka.