Luar Biasa! Pemkab Sikka Siap Teken MOu Pendidikan Dan Kesehatan Bersama Yayasan Taruma Negara

  • Bagikan

Jakarta, Mensanews.com– Usai melakukan kunjungan kerja ke beberapa sentra Industri Nasional, Bupati Sikka, Robby Idong dan rombongan kembali melanjutkan safari kunjungannya ke Yayasan Taruma Negara, Jl. Letjen S. Parman No.1, RT.6/RW.16, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, pada Jumad, 29/7/2022.

Kepada media Mensa News.Com, Bupati Robby menjelaskan, tujuan dari kunjungan tersebut adalah guna menjajaki kemungkinan kerjasama antara Pemkab Sikka dan Yayasan Taruma Negara dalam bidang pendidikan dan Kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Simon: Ini Bukan Program Satu-Satunya

“Kita mau bangun kerjasama dengan mereka (Yayasan Taruma Negara.red). Yayasan ini termasuk salah satu Yayasan di Indonesia yang sukses mengembangkan berbagai program pengembangan SDM di bidang pendidikan dan kesehatan. Mereka punya Universitas Taruma Negara dan banyak persekolahan di bawahnya, juga punya rumah sakit yang sangat terkenal saat ini yakni RS.Royal Taruma. Saya yakin, pengembangan SDM di daerah kita juga pasti semakin baik, jika peluang kerjasama sudah kita rintis bersama mereka,” ujar Bupati Robby.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Sikka adalah sebuah Kabupaten di pulau Flores NTT yang punya lembaga-lembaga pengembangan SDM di bidang pendidikan dan kesehatan. Sehingga, pemda harus bertanggungjawab membangun konektivitas dan menjajaki peluang, agar lembaga-lembaga pengembangan SDM di Sikka bisa berkembang baik dan cepat mengikuti kemajuan zaman.

  • Bagikan