Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hari Pertama Pembukaan Pendaftaran Turnamen Stevano Cup, Tercatat Puluhan Club Sepak Bola Sudah Mendaftar

Editor: Oll

Malaka, Mensanews.com– Hari pertama pembukaan pendaftaran turnamen sepak bola Stevano Cup 2023 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Malaka dalam waktu dekat, tercatat sudah puluhan Club sepak bola yang mendaftar.

Hal ini dibenarkan oleh ketua panitia Kepan) Pelaksana Turnamen Stevano Cup 2023, Silvester Nahak, yang didampingi Sekretaris Panitia (Sekpan) Paskalis Wendelinus Nahak, S.Ip., Senin 9 Oktober 2023 di Betun.

“Sejak pagi dibuka dengan resmi pendaftaran turnamen, tercatat sudah puluhan Club yang mendaftar, pecinta bola dan antusiasme masyarakat cukup tinggi”, jelas Kepan Silvester.

Baca Juga :  Menyambut sidang Commision on the Status of Women atau CSW ke-63 yang akan digelar pada 11-22 Maret 2019 di New York, sejumlah perwakilan negara di kawasan Asia-Pasifik menggelar rapat persiapan di Bangkok, Thailand

Menurut Kepan Silvester kondisi ini sebagai langkah maju dalam dunia sepak bola di Kabupaten Malaka di tengah menurunnya prestasi bola belakangan ini karena prestasi sepak bola di Kabupaten Malaka perlu ditingkatkan soal kualitas dalam permainannya.

Selain itu, turnamen ini juga bertujuan menghibur masyarakat.

Silvester berkomitmen bahwa panitia akan bekerja secara maksimal agar turnamen ini bisa berjalan lancar dan menjawab harapan masyarakat.