Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Calon Ibu Kota Baru, Menteri PPN/Kepala Bappenas: Salah Satu di Kaltim, Kalsel, atau Kalteng

Jakarta, (mensanews.com), Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro menyampaikan keterangan pers usai mengikuti Rapat Terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (6/8/2019) siang.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memastikan, bahwa Ibu Kota Negara akan dipindahkan dari Jakarta ke salah satu tempat di Kalimantan. Namun belum disebutkan di provinsi mana kelak lokasi ibu kota baru itu.

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Bambang Brodjonegoro mengemukakan, dalam rapat terbatas hari ini, pihaknya telah memaparkan 3 (tiga) kandidat ibu kota yang kesemuanya berlokasi di Pulau Kalimantan.[sc name=”BACA JUGA” ]

Baca Juga :  Resmikan Tol Pandaan – Malang, Presiden Jokowi Minta Digratiskan Sampai Lebaran

“Tadi kami menyampaikan analisa dari masing-masing kandidat dari Kalimatan Tengah, Kalimantan Selatan maupun Kalimantan Timur dan kemudian kami sampaikan kelebihan dan kekurangannya,” kata Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro usai mengikuti Rapat Terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (6/8) siang.