Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

LKPJ Gubernur NTT TA 2021 Diserahkan, Akan Dibahas Melalui Mekanisme Pansus DPRD NTT

Kupang, Mensanews.com– Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, telah menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur NTT Tahun Anggaran (TA) 2021 kepada DPRD NTT, dan selanjutnya akan dibahas oleh DPRD NTT melalui mekanisme Pansus.

LKPJ Gubernur NTT TA 2021 itu diserahkan dalam Rapat Paripurna DPRD NTT yang diselenggarakan khusus untuk itu, pada Kamis 31 Maret 2022, malam pukul 19.30 – 21.00.

Demikian keterangan yang disampaikan Ketua Fraksi NasDem DPRD NTT, Alexander Take Ofong, S. Fil., ketika dihubungi media ini terkait batas akhir penyerahan LKLJ Gubernur NTT TA 2021, pagi ini Jumat 1 April 2022.

Baca Juga :  Kembali Terpilih Memimpin Pemuda Muhammadiyah, Saiful Abdullah Berharap Dukungan Gerakan Kemajuan Organisasi

Dijelaskan Alex Ofong, sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 13 Tahun 2019, Kepala Daerah menyerahkan LKPJ paling lambat tiga bulan setelah akhir Tahun Anggaran. Diserahkan dalam Rapat Paripurna, dan akan dibahas oleh DPRD dalam waktu 30 hari.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi NTT, Alexander Take Ofong