Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Apel Pekan Kerja Dikbud Malaka Tepat Waktu. Ini Sikap Plt Kadis Dikbud

Malaka, Mensanews.com– Apel pekan kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Malaka berlangsung tepat waktu pada pukul 07. 30 Wita. Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Dikbud, Yohanes Klau, S.Ip.,M.M menunjukkan sikap dalam nada suara yang begitu teduh dan penuh motivasi.

Kehidupan disiplin Dinas Dikbud Malaka terus ditingkatkan. Apel pekan kerja berlangsung tepat waktu. Hari ini, Senin (6/6/22), persiapan dan apel para pegawai baik aparat sipil negara (ASN), tenaga kontrak daerah, pimpinan instansi dan para pengawas sesuai waktu yang ditentukan. Suasana disiplin ini membuat sikap Plt Kadis Dikbud, Yohanes tampil dengan nada suara yang teduh dan motivasi.

Dalam arahannya, Yohanes mengatakan disiplin itu latihan yang harus dilaksanakan terus-menerus. “Hari ini, kita apel tepat waktu dengan persiapannya pada pukul 07. 30 Wita. Disiplin kita ditingkatkan,” kata Yohanes sambil mengingatkan pengalaman selama ini menjadi latihan untuk menggunakan absensi elektronik ke depan.

Baca Juga :  Menkominfo Minta Pemerintah Daerah Siapkan Lahan Untuk BTS Tower Sesuai Dengan Pengembangan Pembangunan Daerah