Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Demi Warga Terdampak Banjir, Simon Nahak Rela Jalan Kaki Lewati Jembatan Benanai

Tampak Bupati Malaka Terpilih, Dr.simon Nahak Bersama Rombongan Sedang Berjalan Melewati Jembatan Benanai

Simon Nahak juga mengatakan bahwa sehari sebelumnya sempat memberikan bantuan berupa sembako kepada warga desa Motaain kecamatan Malaka Tengah. “Kemarin saya sempat menunjungi dapur umum di kantor camat malaka Barat dan Camp pengungsian di SD satu Besikama untuk mengecek ketersediaan makanan yang sudah diberikan. Termasuk malam sebelumnya kita kirim lagi sembako satu truk ke desa Wederok kecamatan Weliman.

“Semua sembako ini dari saya pribadi, keluarga, dan beberapa donator termasuk pak Herman Hery ketua Komisi III DPR RI dan beberapa donatur yang memberikan dengan tulus hati, saya catat dan saya langsung bawah kepada warga yang terdampak Bencana”, tutur Simon Nahak kepada Media ini.

Bagi Simon Nahak, mengeluarkan uang pribadi untuk melengkapi kekurangan Obat-obatan adalah tanggung jawab moril yang mesti ia lakukan. Ini bukan soal nominal tetapi soal kemanusiaan jadi tidak pakai diskusi tapi harus eksekusi.

Baca Juga :  Pantau Pembangunan Rumah Susun, Wagub JNS: Dapat Menyemangati Para Seminaris

Terkait pemberitaan pengeluhan masyarakat soal obat-obatan dan makanan, simon Nahak menjelaskan bahwa tepatnya di SMP Sabar Subur Betun, Malaka Tengah. Dimana terdapat ribuan pengungsi yang menempati beberapa ruangan sekolah. Saya terjun langsung, menyapa dari ruangan ke ruangan lainnya. Untuk segala pengeluhan warga tersebut sudah saya atasi dengan mengeluarkan dana sendiri untuk membeli obat tersebut dan memberikan kepada mereka.(OM)