Bupati Malaka : Nomor 3 Pilihan Terbaik Untuk Memberangus Perbedaan

  • Bagikan
Sambutan Bapak Bupati Malaka, Dr.Simon Nahak, S.H., M.H., Saat Misa Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati.

Malaka, Mensanews.com– Bapa dengan ibu terimakasih karena sudah bersedia untuk hadir.

Dihadapan Ribuan Masyarakat, Bupati Malaka Dr Simon Nahak Menegaskan bahwa sekarang ini tidak ada lagi nomor 1 atau nomor 2, karena itu hanya sesaat ketika pesta demokrasi berlangsung akan tetapi ingat yang ada saat ini nomor 3 (Persatuan Indonesia). Untuk itu, sudah saatnya kita bersatu bekerja membangun Rai Malaka.

“Sesungguhnya Perbedaan menjadi sumber perpecahan namun ketika kesadaran untuk bersatu hadir dalam diri kita dengan satu tujuan yakni membangun Rai Malaka maka biarkan perbedaan sirna dalam kegelapan ketika matahari mulai menyinari bumi”, ungkap Bupati Dr. Simon Nahak yang berpasangan dengan Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos.

Baca Juga :  Tanam Pohon Bakau, Bupati Simon Sebut Mangrove Memiliki Banyak Manfaat

Jadi sekarang mari kita bekerja bersama-sama membangun Malaka. Bagi yang saat ini belum hadir, pesan Simon Nahak, diam saja di rumah di desa karena saya sudah punya komitmen dengan pak wakil, kami akan jalan keliling seluruh desa. Untuk melihat langsung perkembangan pembangunan di desa khususnya kesejahteraan kehidupan Bapak Mama.

Tentunya oleh segelintir orang meragukan komitmen kami untuk berkeliling seluruh desa. Akan tetapi dari tempat ini, saya mau sampaikan bahwa ketika saya maju di Pilkada saya hanya miliki waktu tiga bulan namun saya bisa berjalan dari desa yang satu ke desa lainnya.

  • Bagikan