Sejak Indonesia Merdeka, Desa Naisau Pertama Kali Didatangi Pemimpin Publik

  • Bagikan
Bupati Malaka, Dr.Simon Nahak, S.H., M.H.,(Jas hitam) pose bersama Camat Sasitamean, Emanuel Yanuarius Kabosu, SSTP.,M.Si Kaur Desa, Daniel Nana Molo, dan Toko Masyarakat, Petrus Manek saat berada di gedung kantor Desa

Malaka, Mensanews. com-   Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., pemimpin publik (Bupati) pertama yang mendatangi Desa Naisau sejak Indonesia Merdeka. Hal ini disampaikan langsung oleh Camat Sasitamean yang mengatakan bahwa, ini moment bersejarah bagi masyarakat desa Naisau, karena hari ini pertama kalinya masyarakat Desa Naisau, kecamatan Sasitamean bisa langsung bertatap muka dengan Bupati malaka.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati sebagai bentuk perhatian langsung pemerintah Kabupaten Malaka kepada segenap warga masyarakat Naisau, kecamatan Sasitamean dimana selama Indonesia merdeka, berpuluh- puluh tahun, Bapak adalah Pemimpin Publik (Bupati) pertama yang datang ke daerah ini”, ujar Camat mewakili warga desa Naisau

Baca Juga :  Pemkot Bima Hibahkan 20 Unit Motor Trail dan Truck Angkut Pasukan kepada Kodim 1608/Bima

Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Malaka  mengadakan kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka bersama masyarakat desa Naisau, kecamatan Sasitamean sebagai bentuk kewajiban dalam menampung, menyalurkan, serta menindak lanjuti aspirasi masyarakat kecamatan Sasitamean, pada Kamis (20/5/2021)

Bupati Simon Nahak, S.H., M.H., bersama rombongan disambut langsung oleh Masyarakat Desa Naisau. Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk mendekatkan diri pada aparatur pemerintahan hingga lingkup terkecil serta sebagai upaya untuk lebih mengenal dan melihat langsung kondisi masyarakat desa Naisau Kecamatan Sasitamean lebih dekat.

Baca Juga :  Pemda Malaka Mengajukan Pinjaman Dana Di Bank NTT, Demi Percepatan Proses  Pembangunan Di Malaka

Kehadiran Bupati Simon mendapat apresiasi yang mendalam dari masyarakat desa Naisau pasalnya, sejak terbentuknya Kabupaten Malaka, ini merupakan kunjungan perdana seorang Bupati.

Kedatangan Bupati Malaka untuk tatap muka langsung  ini dalam rangka melihat langsung kondisi masyarakat, mendengarkan aspirasi, masukan dan saran segenap warga terkait dengan  tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Kabupaten Malaka melalui pemerintah Desa dan Kecamatan.

Selain itu, kehadiran Bupati Simon juga ingin menindaklanjuti Kantor Desa Naisau yang santer diberitakan di media online dan medsos terkait kerusakan.

  • Bagikan