Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ajang Pemilihan Putera-Puteri Tari Indonesia 2021, NTT Raih Prestasi Membanggakan

Maumere, Mensanews.com– NTT kembali berbangga, pasalnya Empat (4) penari Putera-Puteri Nusa Tenggara Timur, berhasil meraih prestasi yang mengharumkan nama Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam Acara Malam Penganugerahan Pemilihan Putera Puteri Tari Indonesia 2021 dengan Tema : The Secret Culture of Indonesia, yang diselenggarakan di Sikka Convention Center (SCC) Kota Maumere Kabupaten Sikka Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (12/06/2021).

Prestasi yang menjadi kebanggaan NTT bukan hanya Empat Putra-Putri Tari saja, tetapi NTT juga berbangga atas prestasi yang diraih oleh Graciela Lenita Juaninha Antonia Soares, menjadi juara 1 MISS TEEN STAR INDONESIA 2021 (Tingkat Nasional) dan BETS EVENING GOWN yang dilakasanakan di Padang, dan akan mewakili Indonesia ke ajang MISS TEEN INTERNASIONAL di India.

Kegiatan Pemilihan Putera Puteri Tari Indonesia 2021 ini, diikuti oleh 53 pasangan yang merupakan utusan Putera Puteri Tari 2021, dari masing-masing provinsi di Indonesia. Kegiatan Pemilihan Putera Puteri Tari Indonesia 2021 didukung oleh LeViCo Butik Tenun NTT, Dekranasda Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Baca Juga :  Care Terhadap Kesehatan Masyarakat, Dr Simon Nahak : Saya Siap Temui Masyarakat Malaka Di Manapun

Empat Putera-Puteri Tari NTT 2021 yang meraih prestasi dalam Malam Penganugerahan Pemilihan Putera Puteri Tari Indonesia 2021 adalah Josua Charisma Loak (Putera Tari Nusa Tenggara Timur I) meraih gelar sebagai Putera Tari Indonesia 2021; Michael Ratu Nitte (Putera Tari Nusa Tenggara Timur 2) meraih gelar sebagai Wakil 2 Putera Tari Indonesia 2021; Keziallum Starling Ratu Ke (Puteri Tari Nusa Tenggara Timur 2) meraih gelar sebagai Wakil 2 Puteri Tari Indonesia 2021, dan Natalsya Vandana Sape (Puteri Tari Nusa Tenggara Timur 1) meraih gelar sebagai Puteri Tari Indonesia Best Tradcost 2021.

Baca Juga :  Cerita Pelaku UMKM di NTT, Mulai Merintis Usaha Hingga Jadi Direktur TK. Watukosek

Dewan Juri Penganugerahan Pemilihan Putera Puteri Tari Indonesia 2021 adalah Veranita Wang (Makeup Artis, Founder Mivera Global); Frans Cornelius (Seniman Tari dan Musik, Pencipta Lagu Gemu Fa Mi Re); Dr.(cand) Hj. Amanah Asri, M.Si (Ditjen Bina Pemerintahan Desa, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Ketua Yayasan Adat Seni Budaya Republik Indonesia).