Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ajang Pemilihan Putera-Puteri Tari Indonesia 2021, NTT Raih Prestasi Membanggakan

putri Indonesia

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo dalam sambutannya menyatakan kebanggaan bagi kita semua, terkhusus untuk Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Sikka dan berterimakasih atas kepercayaan memilih Maumere sebagai tempat dilaksanakannya Penganugerahan Putera-Puteri Tari Indonesia 2021.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada The Queen Mother Management, Dekranasda Provinsi NTT, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang telah memberikan dukungan dan juga kepada para sponsor dan semua pihak sehingga malam hari ini bisa kita laksanakan. Ajang ini memberikan pendidikan, mempertontonkan kualitas tari, seni tari adalah unsur dari kebudayaan Indonesia”, kata Bupati Roberto.

Rangkaian kegiatan yang diikuti Putera Puteri Tari NTT 2021 dalam Pemilihan Puteri Tari Indonesia 2021 dari tanggal 11 s/d 12 Juni 2021 yaitu Mengikuti Materi Pariwisata, Photoshoot Tenun, Videoshoot Profil, Photoshoot Produk, Diskusi Adat Istiadat, Penjurian Menari, Mengunjungi Brilan Sina, Parade Tradcost & Opening Number, Photoshoot Tradcost, Makeup Class dan Kegiatan Malam Penganugerahan Pemilihan Putera Puteri Tari Indonesia 2021.

Baca Juga :  Wabup Flotim: Almarhum Yance Sunur Adalah Tokoh Politik Yang Karirnya Patut Diteladani

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Sikka, Forkopimda Kabupaten Sikka, Ketua Dekranasda Kabupaten Sikka, para undangan, keluarga dan insan pers dengan tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19. (*/Oll)