Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Denkesyah 09-04-01/Kupang, Melakukan Kegiatan Vaksinasi Kesekian Kali Demi Keselamatan Bersama.

Kegiatan vaksinasi tersebut beriringan dengan kegiatan Video conference yang diikuti oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M didampingi oleh Dandenkesyah 09-09-01 Kupang Letkol Ckm dr. Agus Saptiady, Sp. An, bersama panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. Kegiatan serbuan vaksinasi TNI ini digelar di 34 Provinsi secara serentak di wilayah masing-masing, dilaksanakan pada hari Sabtu s.d. Minggu, 3 dan 4 Juli 2021.

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengecek pelaksanaan serbuan Vaksin TNI yang digelar di tiap-tiap Provinsi melalui Video conference dan akan terus mendorong program Pemerintah untuk melakukan vaksinasi 1 juta dosis per hari bersama Polri.

“Target yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan yaitu satu hari TNI harus mampu melaksanakan vaksinasi sebanyak 200 ribu orang di seluruh wilayah dan Polri juga demikian, sehingga 400.000 orang dikerjakan oleh TNI-Polri setiap hari,” kata panglima TNI melalui Video conference di Aula Denkesyah kupang, Sabtu (03/07/2021).

Baca Juga :  Sejak Kecamatan Palu'e Terbentuk Baru Pertama Kali Digelar Musyawarah Pendidikan Tingkat Kecamatan

Hadir pada kegiatang tersebut, Dandenkesyah Letkol Ckm dr. Agus Saptiady, Sp.An., Dandim 1604/Kupang, Wakarumkit TK III dan para Perwira Denkesyah.(Penrem161).