Tim Wasev Sterad Meninjau Langsung Sasaran Serbuan Teritorial Di Wilayah Korem 161/WS  Kodim 1604/Kupang.

  • Bagikan

Oelamasi, Mensanews.com– Kepala Seksi Teritorial Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Seniman Zega, S. H. dalam hal ini mewakili Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S. I. P., M. M. mendampingi Ketua Tim Wasev Sterad Brigjen TNI Sugiono yang didampingi oleh anggota Wasev Sterad Letkol Kav Luluk Setyanto.

Tim Wasev Sterad meninjau secara langsung sejauh mana program pembangunan Serbuan Teritorial Kodim 1604/Kupang yang sedang dikerjakan. Adapun Tim Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan Teritorial TA. 2021 dari Staf Teritorial Angkatan Darat meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Teritorial di Kecamatan Sulamu, Desa Beringin, Kabupaten Kupang, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga :  Denkesyah 09-04-01/Kupang, Melakukan Kegiatan Vaksinasi Kesekian Kali Demi Keselamatan Bersama.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Wasev Sterad Brigjen TNI Sugiono menyampaikan terimakasih kepada Kasi Ter Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Seniman Zega, Dandim 1604/Kupang beserta seluruh Staf, Pak Camat Sulamu, Bapak Romo, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh warga Pantai Beringin yang saya cintai, saya hormati dan saya banggakan. Puji syukur tentu kita panjatkan kehadiran Tuhan YME, pada hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat.

“Saya berterimakasih karena sudah diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa hal dan ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya dan jujur saja ini sesuatu yang tidak terduga Romo, Bapak Camat maupun Bapak Kades karena saya tidak berpikir bahwa kehadiran saya disini akan disambut secara resmi kemudian dihadiri oleh warga dan dihadiri oleh Tokoh Agama dan termasuk Bapak Camat yang saya kalau nilai keberhasilan Bapak Camat untuk merangkul antar sesama aparat disekitar wilayah Kecamatan ini beserta warga masyarakat dan TNI cukup baik,” ungkap Brigjen TNI Sugiono.

Baca Juga :  Polres Malaka Gerebek Judi Sabung Ayam Di Dusun Laran

Brigjen TNI Sugiono juga menambahkan “berkaitan dengan itu, dari Jakarta mendapatkan laporan dari Bapak Kasi Ter, Bapak Danrem maupun Bapak Dandim bahwa puluhan bahkan ratusan Rumah Ibadah itu hancur, maka kalau kita anggap itu sebagai ujian, kita harus introspeksi tentunya mungkin Tuhan sedang rindu kepada kita agar kita selalu dekat kepadanya maka diambilah langkah sebuah kebijakan dari Korem 161/WS dalam hal ini Kasi Ter, agar kerinduan masyarakat kepada Tuhan terwujud dibangunlah sebuah Gereja dan bukan hanya disini saja ada juga di beberapa tempat dan yang memonitor kebetulan di Kecamatan Sulamu, Desa Pantai Beringin yang cukup koorperatif masyarakatnya dan saya sangat senang sekali bertemu masyarakat di Sulamu ini,” tandasnya.

  • Bagikan