Bupati Malaka Sampaikan Ucapan Dukacita Atas Meninggalnya Frans Lebu Raya

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H, M.H., mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya Drs. Frans Lebu Raya, mantan Gubernur NTT dua periode 2008-2018  pada Hari Minggu, 19 Desember 2021.

“Mewakili Pemerintah dan masyarakat, Saya sampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Bapak Frans Lebu Raya ke hadirat Tuhan. Semoga dirinya diterima Tuhan sesuai amal dan karyanya selama berada di dunia,” kata Bupati Malaka ketika dikonfirmasi di Betun (19/12/21) sesaat setelah beredarnya informasi meninggalnya mantan Gubernur NTT ini.

Baca Juga :  Bupati Malaka Sebut Kobalima Punya Arti Filosofi Tersendiri

Bupati Simon Nahak juga mengemukakan masyarakat seluruh NTT dan khususnya Kabupaten Malaka merasa sangat kehilangan atas peristiwa ini.

“Kita merasa sangat kehilangan karena Bapak Frans selama menjabat sebagai Gubernur telah memberikan sumbangan pikiran dan gagasan untuk kesejahteraan rakyat NTT. Sebagai Gubernur dua periode, banyak karya yang telah ditorehkan almarhum dalam bidang pemerintahan dan pembangunan,” kata Bupati Malaka.

Bahkan, khusus untuk Kabupaten Malaka, Bupati Simon menyebutkan bahwa proses hingga terbentuknya Kabupaten Malaka sebagai Daerah Otonom Baru juga atas jasa dan perjuangannya.

  • Bagikan