Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penanganan Jalan Hepang-Sikka, Menunggu Pernyataan Bencana Dari Bupati Sikka

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi NTT, Alexander Take Ofong

Kupang, Mensanews.com– Ruas jalan Hepang – Sikka yang terputus akibat hujan lebat dan longsor pada Pebruari 2022 yang lalu, akan segera ditangani oleh Pemerintah Provinsi NTT. Perencanaan sudah disiapkan, masih menunggu pernyataan bencana dari Bupati Sikka.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi IV DPRD NTT usai Rapat Kerja dengan Dinas PUPR Provinsi NTT, Senin 7 Maret 2022, sore. Rapat dipimpin Sekretaris Komisi IV, Bonifasius Jebarus, dihadiri juga Kordinator Komisi IV, Ibu Wakil Ketua DPRD NTT Intje Sayuna.

“Dalam Rapat tadi, saya meminta agar ruas jalan Hepang-Sikka yang terputus akibat hujan lebat dan longsor itu, segera ditangani, supaya akses yang selama ini terputus bisa pulih kembali, sehingga mobilitas orang dan barang pun dapat kembali normal,” kata Alex.

Baca Juga :  Kolonel Inf Yudiono Resmi Menjabat Kasipers Kasrem 161/Wira Sakti

Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi NTT ini mengatakan bahwa Dinas PUPR Provinsi NTT menyatakan kesiapan mereka. Bahkan sejak awal mereka sudah melakukan kordinasi dan membuat perhitungan anggaran yang dibutuhkan untuk penanganannya.