Tanda Tangan MoU, Bupati Simon: Ibarat Tubuh Membutuhkan Aliran Darah, Pembangunan Malaka Membutuhkan Dana Bank NTT

  • Bagikan
Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., Bersama Direktur Utama, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh, Direktur TI dan Operasional, Hilarius Minggu dan Kepatuhan, Christofel Adoe.

Kupang, Mensanews.com – “Berbicara pembangunan itu ibarat tubuh yang didalamnya tentu membutuhkan darah, dan yang menjadi darah adalah bank NTT. Jika Bank NTT tidak memberikan dana, maka semua pembangunan tidak akan berjalan semestinya”.

Demikian disampaikan Bupati Simon mengawali sambutannya saat melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan bersama antara pemerintah kabupaten Malaka dengan PT bank Pembangunan Daerah Nusa tenggara Timur tentang penyediaan layanan perbankan untuk pengelolaan keuangan, yang bertempat di lantai lima kantor pusat Bank NTT, Selasa (17/05/2022)

Baca Juga :  Bupati Simon: Jadikan Pancasila Sebagai Mata Pelajaran Dasar

Bupati Simon juga memberikan apresiasi kepada Bank NTT karena walaupun dilanda kegelisaan akibat covid-19 dan juga badai seroja, tetapi bank NTT tetap berkiprah dan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat yang membutuhkan dana, dan juga mampu memetakan potensi alam khususnya yang dimiliki kabupaten Malaka.

Pada kesempatan tersebut bupati Simon menggambarkan ada empat potensi yang cukup besar yang ada di malaka, dan nantinya akan diimplementasikan dalam MoU hari ini.

Tampak Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, Sedang Melakukan Penandatangan MoU bersama Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho

“Ada empat potensi yang cukup besar yang ada di Malaka, yakni; perikanan kelautan, pertanian, peternakan, dan pariwisata”,tandasnya.

  • Bagikan