Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Dan Wabup Malaka Lakukan Gebrakan Program Prioritas Seni Dan Olahraga

Malaka, Memsanews-com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Wakil Bupati (Wabup), Louise Lucky Taolin, S. Sos mulai melakukan gebrakan dalam mengeksekusi program prioritas seni dan olahraga dalam kepemimpinannya sebagaimana yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Malaka Tahun 2021-2026.

Tokoh masyarakat Kabupaten Malaka, Pius Klau Muti mengatakan kehadiran Bupati dan Wabup Malaka secara langsung untuk menyaksikan pertandingan tinju, Mario Nahak, putera Malaka memberi pengalaman tersendiri di hadapan publik terkait program-program kepemimpinannya.

Kepada wartawan via telpon selulernya, Minggu (22/5/22) siang, Pius mengapresiasi dua sosok itu sebagai pemimpin yang sederhana dan melakukan banyak hal yang tidak terpikirkan publik. Sekecil apapun tindakan dan berbagai arahannya, Bupati dan Wabup Malaka melakukannya demi kepentingan orang banyak.

Baca Juga :  Bupati Malaka Sampaikan Ucapan Dukacita Atas Meninggalnya Frans Lebu Raya

“Kepentingan Malaka, maksud saya. Biarlah publik menilai. Tapi dua sosok ini hadir dan memimpin karena mencintai Malaka, dengan melaksanakan program-programnya dan gebrakan-gebrakannya” kata Pius.

Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Malaka, Yohanes Klau, S. Ip, M.M kepada wartawan, beberapa waktu lalu mengatakan berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS). Tidak saja kegiatan yang bersifat akademik, olahraga dan penduli lingkungan.