Bupati Simon: Saya Tipe Manusia Yang Tidak Bisa Dipengaruhi Dan Diintervensi

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. simon Nahak menegaskan bahwa dirinya tipe manusia yang tidak dapat dipengaruhi dan diintervensi oleh siapapun karena dirinya mempunyai empat kepercayaan dalam hidup.

Hal ini disampaikanya saat membawahkan sambutan di Desa Rainawe, kecamatan Kobalima, Jumad 10 Juni 2022.

“Saya tipe manusia yang tidak bisa dipengaruhi dan diintervensi oleh siapapun, karena saya mempunyai 4 kepercayaan dalam hidup yakni; percaya kepada Tuhan, percaya kepada  Leluhur, percaya kepada Alam, dan percaya kepada Diri sendiri, karena ketika kita percaya kepada diri kita maka orang lain akan percaya kepada kita,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Malaka: WTP Mesti Diimbangi Dengan Mengurangi Penyimpangan Penggunaan Anggaran

Kepercayaan inilah yang diyakini Bupati Simon bahwa dirinya telah direstui oleh Tuhan, Alam dan Leluhur untuk datang ke Kecamatan kobalima, desa Rainawe yang hari ini pertama kali dikunjunginya semenjak menjadi Bupati malaka. Karena jika alam tidak merestui pasti ada saja hambatan dan halangan menghampiri.

“Saya percaya bahwa kehadiran saya di Desa Rainawe ini atas restu Tuhan, Alam, dan Leluhur. Dan atas restu Tuhan, Alam, dan leluhur pula sehingga saya bisa menjadi bupati, dan hari ini saya datang ke Desa Rainawe tanpa ada hambatan atau halangan apapun.”, tandasnya.

Baca Juga :  Menanggapi Instruksi Gubernur NTT, Ini Yang Dilakukan Bupati Malaka

Lanjutnya, menjadi  manusia harus mempunyai  prinsip, dan tidak boleh terpengaruh oleh siapapun, dan hanya percaya kepada kebaikan dan kebenaran, diluar kebaikan dan kebenaran saya tidak percaya siapapun. saya menghormati, tua-tua  adat, saya menghargai tim SN-KT tetapi jangan coba-coba mengintervensi saya atau mempengaruhi saya mengikuti kebijakan seseorang, demi kepentingan seseorang, karena pasti saya lawan.

  • Bagikan