Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Simon Nahak: Sekda Harus Maksimal Dan Berkontribusi Penuh Bangun Malaka

Malaka, Mensanews.com– Pernyataan ini disampaikan Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dalam sambutan kegiatan uji kompetensi bakal calon Sekda Malaka pada 5 Juli 2022 waktu setempat.

Menurut Simon, siapapun dia Sekda yang akan terpilih nanti berdasarkan penilaian para assessor saat ini, harus mempunyai integritas serta sense of belonging (rasa memiliki.red) yang tinggi terhadap daerah ini.

“Saya berharap dan juga tentu semua warga Malaka ini berharap, bahwa seluruh proses seleksi pemilihan calon Sekda Malaka harus benar-benar menghasilkan seorang pemimpin berintegritas tinggi. Dia (sekda.red) harus professional, berkontribusi dan memiliki inisiasi tinggi dalam membangun Malaka.” Tegasnya.

Baca Juga :  Berikan Sosialisasi Tentang Peraturan Daerah, Bupati Simon Tekankan Konsep Kehidupan Budaya dan Adat Istiadat

Simon menambahkan bahwa sebagai seorang Pejabat Tinggi Pratama lingkup Kabupaten Malaka, seorang Sekda terpilih nanti tentu harus sanggup membantu Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan guna mewujudkan prinsip-prinsip good government di Rai Malaka tercinta ini.

“Birokrasi Pemerintahan yang baik, lahir di atas meja seorang Sekda. Ide dan gagasan serta inovasi dan pengembangan pemerintahan yang baik, harus lahir dari sanubari seorang Sekda. Dia harus memastikan bahwa manajemen organisasi pemerintahan daerah Kabupaten Malaka berjalan sesuai arah kebijakan serta visi-misi Bupati dan wakil bupati Malaka. Profesionalisme dan kerja tulus pasti akan melahrkan kehidupan brikroasi Malaka yang baik,” Ujar Simon