Robby Idong: Kami Siap Bermitra Dengan Kadin

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com –  Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si yang akrab disapa Robby Idong menyatakan pihaknya akan siap bermitra dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) NTT.

Pernyataan ini disampaikan Robby ketika menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri  (Kadin) Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berlangsung pada tanggal 11 Juli 2022 di Kupang.

“Kita tahu, bahwa kabupaten Sikka adalah sebuah kabupaten di NTT dengan jalur perekonomian yang terkoneksi secara langsung kesemua daerah-daerah di tanah air. Perekonomian masyarakat melalui ragam aktifitas pelaku usaha dan jasa di Kabupaten Sikka menunjukkan grafik kenaikan yang sangat signifikan dari tahun ketahunnya.

Baca Juga :  Kepengurusan KONI Kabupaten Malaka Dikukuhkan, Ketua Umum KONI: Kami Siap Jalankan Roda Organisasi Sesuai AD dan ART.

Hal ini, tentu tidak lepas dari peran Kadin selaku wadah dan wahana komunikasi, informasi, representsi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi para pengusaha guna membentuk iklim usaha yang bersih, transparan dan profesional.

Untuk itu, saya nyatakan pihak saya siap bermitra dengan Kadin. Sebab bagi saya, perekonomian yang sehat, dibangun di atas sinergitas program, termasuk memberikan ruang komunikasi dan konektivitas antara Kadin NTT, para pelaku usaha atau pelaku ekonomi di Sikka, dan juga masyarakat saya selaku konsumen dari layanan tersebut. Jadi kami siap bermitra,” ujarnya.

  • Bagikan