Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Robby Idong: Kami Siap Bermitra Dengan Kadin

Menurut Bupati Robby Idong, peranan KADIN sangat luar biasa sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Sikka sangat memberikan dukungan untuk mendorong para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk mampu meningkatkan produk unggulannya dalam dunia usaha.

“Yang terpenting adalah produk dari UMKM itu sendiri adalah produk unggulan yang berkualitas dan mempunyai daya saing karena KADIN adalah kumpulan pengusaha yang hebat dan professional sehingga mampu mengekspor produk UMKM dari NTT dan Saya berharap Balai Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM) juga harus hadir di Flores,”harapnya.

Bupati Robby Idong juga mengucapkan terimakasih kepada Kadin NTT yang telah memberikan bantuan berupa satu unit oxygen generator yang  diserahkan pada saat pelantikan untuk Rumah Sakit Umum Daerah TC. Hilers Maumere.

Baca Juga :  Terkait Hasil Audit Kerugian Negara 16 Miliar Rupiah, Kepala BKD NTT Mengakui Kinerja SN-KT

“Saya ucapkan terimakasih karena kemarin kami mendapat bantuan yang sangat berarti dari Kadin NTT untuk masyarakat Kabupatern Sikka yaitu oksigen generator sehingga kami bisa memproduksi oxygen sendiri oksigen generator tersebut mempunyai kapasitas 100 tabung dan itu sudah melampaui kebutuhan RSUD TC. Hilers sehingga kami siap medistribusikan oksigen ketempat pelayanan kesehatan diantaranya puskesmas dan fasilitas kesehatan lainnya yang ada di Maumere,”ujarBupati Robby Idong.

Hadirjuga dalam acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri  (Kadin) Provinsi Nusa Tenggara Timurtersebutantara lain para Jendral TNI AD diantaranyaPangkostrad, Letjen TNI MaruliSimanjuntak, Ledjen TNI (Purn) Dr. HC Doni Monardo dan Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan, SE,MM.