Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kabupaten Malaka Hadirkan Stand Potensi Daerah Pada Apkasi Otonomi Expo 2022

IMG 20220720 WA0012

Malaka, Mensanews.com–  Kabupaten Malaka memiliki sebuah stand tersendiri dalam penyelenggaraan Apkasi Otonomi Expo 2022.

Expo yang bertemakan Trade, Tourism and Investment, Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Global itu akan berlangsung di Jakarta Convention Centre 20-22 Juli 2022.

Kabupaten Malaka, Provinsi NTT terlibat secara penuh dalam kegiatan expo ini dengan menghadirkan berbagai macam produk dan potensi daerah.

Ketua Dekranasda Kabupaten Malaka, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed ketika ditemui di sela-sela kegiatan pembukaan Expo mengatakan dirinya sangat bangga dan senang bisa membawa hasil dari potensi daerah untuk dipamerkan dalam kegiatan yang menghadirkan seluruh kabupaten dan kota di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Baca Juga :  Ciptakan Image SDM NTT Unggul, Bunda Julie Dorong Breldy Bersaing Di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia Tingkat Nasional.

“Kami sangat senang atas segala bentuk dukungan dan perhatian sehingga Malaka bisa mengikuti kegiatan tahunan ini. Kegiatan ini menghadirkan berbagai potensi daerah yang kita miliki,” ungkapnya.

Ditanya hasil potensi yang dibawa dalam expo ini, drg. Maria Martina Nahak merincikan potensi seperti tenun ikat dengan pewarna alami, kripik pisang, abon ikan produk pangan lainnya.