Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kasrem 161/WS Tutup TMMD Ke-114 di Wilayah Kodim 1604/Kupang

Pada program TMMD Ke-114 tahun 2022 yang dilaksanakan di wilayah Kodam IX/Udayana Khususnya Kodim 1604/Kupang, telah dikerjakan sasaran fisik berupa : Pembangunan Pastoral Santa Theresia, Pembangunan rumah Pastori Hal’ Bieto, Pembangunan 2 unit MCK, Pembangunan rabat jalan dan Pembangunan rumah Pastori GPDI Yehova Roi. Pencapaian program sasaran fisik diatas juga diimbangi dengan pencapaian pada sasaran non-fisik berupa penyuluhan kepada masyarakat tentang Bela Negara, Penyuluhan Hukum, Pertanian, Penularan Covid- 19, Penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan tentang Rekrutmen TNI, Penyuluhan tentang Teknologi tepat guna, Penyuluhan tentang Stunting, Penyuluhan tentang Posyandu dan pos Bindu PTM. Kegiatan ini dibutuhkan dalam rangka membangun serta memperkokoh jiwa dan semangat nasionalisme masyarakat untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan penurunan Stunting, ketahanan pangan dan penanganan kesehatan”.

Baca Juga :  Bupati Malaka Pantau Persiapan Acara Pelantikan Sekda Malaka

Diakhir Amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan, selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD, mewakili seluruh Prajurit TNI dan Polri, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila selama pelaksanaan TMMD ada tutur kata, tindakan maupun perbuatan prajurit yang kurang berkenan di hati masyarakat.

Sementara itu Wakil Bupati Kab. Kupang dalam keterangannya menyampaikan, “bagaimana hasil dalam pembangunan bagus sekali dan tepat waktu dalam pekerjaan pembangunan, terima kasih atas terlaksananya kegiatan TMMD ke-114 di wilayah Amarasi Barat. Pemerintah Kab. Kupang siap membantu TNI AD dalam membangun desa yang dibutuhkan”, pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Malaka Akan Mengikuti Zoom Meeting Rakorwasdanas bersama Mendagri

Acara penutupan TMMD ke-114 berlangsung di Lapangan Desa Niukbaun Kec. Amarasi Barat Kab. Kupang yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, S.H., M.Th, Ketua DPRD Kab. Kupang Ferdinandus Lagu Daos, D.Fil., Dandim 1604/Kupang Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Danyon Arhanud 9/Angkasa Widya, Danyon Armed 20/155 GS/Bhadika Yudha, Anggota Forkopimda Kab. Kupang, Ibu-Ibu Persit Kodim 1604/Kupang, Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda serta para undangan lainnya.