Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mensyukuri Gelar Miss Star Tourism Indonesia 2022 Yang Diraihnya, Cantika: “Terimakasih Bunda Julie”

Reporter : OLL Editor: REDAKSI

Kupang, mensanews.com– Bersyukur atas gelar Miss Satr Tourism Indonesia yang dirainya, Mahasiswi semester III Prodi Teknik Elektro, Universitas Nusa Cendana Kupang, Cantika Megawati Wila Mare menyampaikan rasa terimakasih yang begitu besar kepada Ketua Dekranasda Provinsi NTT, bunda Julie Laiskodat atas dukungan dan supportnya.

“Terimakasih Bunda Julie”, Ungkap Cantika kepada Mensanews.com, saat diwawancarai melalui telpon WhatsApp Selasa, 30 Agustus 2022.

Cantika mengakui gelar yang diraihnya saat ini, tidak terlepas dari dukungan Dekranasda NTT, yang dinahkodai Bunda Julie Laiskodat yang sangat diidolakannya itu.

Baca Juga :  Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur Nyatakan Sikap Dukung SN Maju Periode Kedua

Meraih gelar Miss Star Tourism Indonesia bukanlah sebuah hal yang mudah bagi Cantika, berawal dari impian masa kecil membuatnya memiliki kemauan yang kuat untuk dapat menjadi Miss Star Tourism Indonesia 2022 saat ini.

“Saya mempunyai impian masa kecil yang mendorong saya untuk semangat bergabung ke yayasan, disana berproses mulai dari latihan, materi, hingga mengikuti wawancara untuk mewakili Nusa Tenggara Timur di ajang miss ultra Universe Indonesia”, jelasnya

Cantika berangkat mengikuti karantina  secara offline dari tanggal 26 Agustus, hingga grand finalnya tanggal 27 Agustus 2022.