Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TKD NTT Gelar Konsolidasi Partai dan Relawan untuk Dukung Paslon Capres-Cawapres Anies-Muhaimin

Reporter : Oll Editor: Oll

Kupang, Mensanews.com- Tim Kampanye Daerah (TKD) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar konsolidasi partai dan relawan guna mendukung pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), dalam Pilpres 2024 di Kupang, Rabu 20 Desember 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh empat tokoh agama, masing-masing Muslim, Protestan, Katholik, dan Hindu, yang memimpin doa bersama untuk mendapatkan dukungan Tuhan dalam pencapaian kemenangan pada pemilihan mendatang.

Momen ini mencerminkan tingginya tingkat toleransi di NTT, dengan tokoh agama dari berbagai keyakinan bergandengan tangan untuk mendoakan kesuksesan pasangan AMIN.

Baca Juga :  Ahmad Iman Syukri: Jika Ada DPC Yang Ngak Serius Dalam Pilkada Kita Tegur

Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua TKD, menyatakan bahwa NTT, yang dijuluki “Nusa Terindah Toleransi,” menunjukkan dukungan lintas agama yang solid terhadap pasangan ini.

“Empat tokoh pemimpin agama di NTT mendoakan pasangan ini sebagai bukti dukungan untuk Paket AMIN pada Pilpres 2024,” ujar Julie.

Dia menambahkan bahwa tujuan dari konsolidasi ini adalah untuk memperoleh dukungan yang kuat dari empat partai koalisi dan relawan.