Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diskusi Publik 4 Tahun Victory-Joss untuk Percepatan Pembangunan 1 Tahun Tersisa

Ia juga menyampaikan, ada 5 catatan yang harus diperhatikan ke depan jika ingin meninggalkan legacy yang baik. “Bisa dilakukan dalam sisa masa satu tahun untuk menjadi momentum sukses yang terus dikenang,” kata Inche.

Untuk diketahui, diskusi publik ini diperkirakan dihadiri 200 peserta secara luring dan 500 peserta secara daring (online). Panitia penyelenggara juga menyiapkan link zoom untuk sejumlah peserta yang tidak bisa hadir langsung di Aula Utama El Tari.

Selain itu, karena banyaknya minat masyarakat menyaksikan diskusi ini, panitia juga menyiapkan live streaming YouTube yang difasilitas Dinas Kominfo Provinsi NTT.

Baca Juga :  Jelang Natal, SMSI NTT Salurkan Bantuan Tali Kasih Bagi 25 Wartawan

Bagi warga yang ingin mengikuti jalannya diskusi ini bisa langsung mengakses channel YouTube Diskominfo Prov NTT atau klik https://www.youtube.com/watch?v=8FOq54S2y5A.

Ketua Panitia Pelaksana, Laurens Leba Tukan, Rabu (7/9/2022), mengatakan persiapan sudah 90 persen. Oleh karena itu, dipastikan diskusi publik ini bakal dihadiri para peserta yang mencapai ratusan orang, baik secara luring maupun daring. “Peserta yang kita undang juga datang dari berbagai kalangan, mulai dari politisi, pimpinan partai politik, anggota DPR, DPRD provinsi dan kabupaten/kota, akademisi, pimpinan LSM, organisasi kemasyarakatan, pengusaha, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat,” kata Laurens.

Baca Juga :  Perkuat Basis Partai, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang Pimpin Langsung konsolidasi PAC

(*)