STORIES

Rencana Produksi Beras Brand Nona Malaka dan Fore Lakateu Didukung Kantor Bulog Atambua



  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Rencana produksi beras brand Nona Malaka dan Fore (red, kacang) Lakateu dalam Program Swasembada Pangan kepemimpinan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H memantik perhatian dan memicu dukungan yang mengemuka. Kantor Bulog Sub Divre Atambua juga mendukung dengan menyediakan karung kemasan cap Nona Malaka.

Brand beras Nona Malaka dan Fore Lakateu sebagai salah satu wujud kegiatan swasembada pangan, prioritas pertama Program SAKTI Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka banjir dukungan saat ini. Tidak saja dukungan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malaka. Akan tetapi, program yang akan memroduksi beras Nona Malaka dan Fore Lakateu menuai dukungan berskala nasional.

Baca Juga :  Bupati Simon Gemar Menari Bidu

Pernyataan dukungan itu disampaikan berbagai pihak dan diterima sejumlah pimpinan OPD Pemda Malaka sehingga didiskusikan secara terbatas. Bupati Simon berulangkali menyampaikan dukungan berbagai pihak dalam kesempatan rapat dan diskusi pelaksanaan program selama ini.

Bupati Simon dalam rapat pembahasan pembentukan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) yang berlangsung di ruang rapat Bupati Malaka, Senin (26/9/22) mengatakan program swasembada pangan dengan salah satu kekhususan produksi beras Nona Malaka dan Fore Lakateu juga didukung Kantor Bulog Sub Divre Atambua.

  • Bagikan
Yohanes Paulus Silli Bataona, S.Fil,.M.Pd Alexander Take Ofong, S.Fil advertorial