Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Melepas Peserta Jalan Sehat Dan Peduli Sampah, George Hadjoh : Gereja GMIT Yang Ada di Kota Kupang Harus Bergerak Serentak Terlibat Dalam Kebersihan

Editor: Redaksi

Kupang, Mensanews.com-Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh,SH,Mengatakan Bahwa Seluruh Gereja GMIT yang ada di kota kupang harus bergerak serentak dan terlibat dalam kebersihan dalam peningkatan perekonomian untuk membuat Kota Kupang menjadi kota yang luar biasa.

Hal ini dikatakan oleh George saat melepaskan peserta jalan sehat dan peduli sampah yang digelar GMIT Ebenhaezer Oeba, Sabtu 01 april 2023.

”Saya berharap  agar seluruh Gereja GMIT yang ada di Kota Kupang bergerak serentak terlibat dalam kebersihan dan peningkatan perekonomian untuk membuat Kota Kupang menjadi kota yang luar biasa, kuat dari sisi ekonomi namun juga kota yang indah dan nyaman untuk dikunjungi dan dihuni oleh seluruh masyarakat yang mencintai Kota Kupang”, kata George .

Baca Juga :  Bupati Malaka Pantau Persiapan Acara Pelantikan Sekda Malaka

Jalan sehat dan aksi pungut sampah bersama Jemaat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Gereja GMIT Ebenhaezer Oeba yang ke – 113 Tahun dan untuk menyongsong Perayaan Paskah Tahun 2023.

Jalan sehat yang diselingi dengan gerakan pungut sampah ini berawal dari depan Gereja GMIT Ebenhaezer Oeba, Kelurahan Fatubesi, menyusuri Jl. Ahmad Yani, Jalan Murbei, Jalan Nangka, Jalan Belimbing, Samping Stadion Merdeka kemudian Jalan Flores ke lokasi Kalpataru selanjutnya Jalan Sumba lalu kembali ke Gereja, untuk kemudian mengikuti sesi lanjutan kegiatan seperti snack bersama hingga pengumuman undian Kupon berhadiah yang sebelumnya telah dibagikan oleh panitia penyelenggara kegiatan kepada peserta.