Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jadi Inspirator, Ketua TP PKK Berhasil Mensuport Dua Desa Jadi Juara Harapan Satu dan Dua

Editor: Redaksi
Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kamanasa dan Desa Harekakae menerima Piagam Penghargaan dari Wakil Gubernur NTT, Josef nae Soi dan Ketua TP PKK Provinsi NTT, Bunda Julie Laiskodat

Desa Harekakae mewakili Kabupaten Malaka dalam Lomba Kampanye Program Pokja IV PHBS meraih Juara Harapan II dan Desa Kamanasa mewakili kabupaten Malaka dalam Lomba Pola Asih Anak dan Remaja dengan meraih Juara Harapan I.

Pada kesempatan yang sama dan menjadi kebanggan masyarakat Malaka juga  adalah pada kegiatan Rakor hari pertama ini, Ketua TP PKK menerima penghargaan dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam rangka hari Kartini yang diserahkan Oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi NTT atas nama  Ibu Maria Eno Beli Atas Jasanya di Bidang Kesehatan di Kabupaten Malaka

Diakui bunda Marthina Nahak, bahwa penghargaan yang diterima ini, berkat dedikasi dan sinergitas yang terjalin dengan seluruh stakeholder dalam hal ini TP PKK Desa.

Baca Juga :  Safari Kunjungan Presiden Ramos Horta Ke Kupang-NTT, Begini Schedule Dan Topik Penting Yang Dibicarakan

“Moment ini menjadi motivasi bahwa kalau kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan tulus maka kita akan berhasil. Semoga penghargaan diraih ini dapat menggugah ketua TP PKK Desa lainnya agar mulai menjalankan 10 program PKK dengan benar sehingga masyarakat dapat menikmati hasilnya. Mari bersama kita bisa membangun Malaka”, Harap Bunda Marthina Nahak.