Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kelompok Tari Padoa Kelurahan Air Nona Kota Kupang Dukung Gus Imin Maju Pilpres 2024

Editor: Redaksi

Kota Kupang, Mensanews.com– Muhaimin Iskandar (Gus Imin) didukung para kelompok Tari Padoa Kota Kupang, NTT untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Salah satunya adalah kelompok Tari Padoa dari Kelurahan Air Nona yang menggelar acara deklarasi dukungan di Sanggar Tari Padoa pada Jumat (30/6/2023).

Tampak hadir memimpin deklarasi dukungan Koordinator Sanggar Tari Rony Lotu, S.E., dan
Ketua Sanggar Tari Anatji Efrolina Ratu Kitu Jan, S.H. beserta puluhan anggota Kelompok Tari Padoa dari berbagai kalangan.

Koordinator Sanggar Tari Rony Lotu, S.E. mengatakan, dirinya dan semua kelompok Tari Padoa akan solid mendukung dan memenangkan Gus Imin maju Pilpres 2024. Dukungan ini kata Rony sapaan akrabnya, adalah murni dukungan dari tokoh perempuan, dan generasi muda pencinta Tari Padoa.

Baca Juga :  Bupati Malaka Terima Penghargaan Di Bidang Kesehatan Pada HUT NTT ke-64

“Kita berjuang murni untuk Gus Imin. Jadi tidak ada tekanan dan dorongan manapun, sebab dukungan ini adalah suara hati rakyat untuk mendukung Gus Imin,” ujar Rony Lotu kepada media ini Jumat, (30/6/2023).

Kata Rony Lotu, dirinya sebagai masyarakat sangat paham akan kebutuhan masyarakat. Dirinya membutuhkan pemimpin yang toleran, menghargai keberagaman, kemajemukan dan mengakomodir semua kepentingan semua golongan.