Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kelompok Tari Padoa Kelurahan Air Nona Kota Kupang Dukung Gus Imin Maju Pilpres 2024

Editor: Redaksi

Sementara itu Ketua Sanggar Tari Anatji Efrolina Ratu Kitu Jan, S.H. saat deklarasi dukungan kepada Gus Imin, mengajak kepada seluruh kelompok Tari Padoa untuk bersungguh-sungguh memperjuangkan Gus Imin untuk maju dan menang dalam Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Kita akan gandeng tangan dan berjuang bersama-sama dengan partai PKB dan Partai lain yang akan mengusung Gus Imin sebagai bakal calon Presiden RI 2024, karena kita ingin Indonesia harus terus berubah ke arah yang jauh lebih baik lagi,” kata Anatji.

Menurutnya, Indonesia adalah rumah kita yang seyogyanya jadi negara yang Modern, Maju, Sejahtera, Nyaman dan Ramah terhadap siapa saja serta memiliki toleransi yang tinggi dalam hal kehidupan beragama.

Baca Juga :  Dinas Dikbud Dan Badan Keuangan Kuat Sokong Program Kartu Malaka Cerdas

“Saat ini Indonesia sudah mengalami kemajuan di berbagai bidang oleh karena itu kita butuh pemimpin yang tetap mampu mempertahankan dan memperjuangkan Indonesia untuk terus menjadi Negara yang Modern, Maju, Sejahtera, Nyaman dan Ramah terhadap siapa saja serta memiliki toleransi yang tinggi dalam hal kehidupan beragama,” ungkapnya.

“Mari kita percayakan kepemimpinan Indonesia kepada Gus Imin yang punya visi, misi, karakter dan hati yang kuat dan bersih melalui sosok Gus Imin untuk Indonesia Jaya,” ajaknya.