Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sumbangkan 2000 Paket Sikat Gigi Untuk PAUD, Dirut PT. IDK Komitmen Membangun Sumber Daya Di Malaka

Reporter : Oll

Malaka, Mensanews.com- Direktur Utama PT. Inti Daya Kencana (IDK), Putu Marhardika komitmen membangun sumber daya di Malaka mualai dari level yang paling bawah.

Hal ini dikatakannya saat memberikan sambutan pada kegiatan sikat gigi masal, yang dilakasanakan di Desa Lorotolus kecamatan Wewiku, kabupaten Malaka, Jumad 1 Desember 2023.

“PT. IDK mempunyai komitmen membangun Malaka, membangun Malaka tentunya tidak hanya membangun secara fisik, tetapi harus membangun sumber daya yang ada di Malaka, dan yang terpenting, dimulai dari anak-anak level paling bawah; bayi, balita, anak-anak paud, karena kami yakin masa depan Malaka ada pada mereka, kami sangat yakin bahwa apabilah anak-anak ini sehat, dan juga mendapat hak pendidikannya dengan baik, Malaka akan menjadi lebih baik”, ujar Putu.

Baca Juga :  Partai Nasdem NTT Gelar Pelatihan Publikasi Politik Berbasis Demokrasi Dengan 3 Pemateri

Sumbangan 2000 paket sikat gigi ini jelas Putu, merupakan bentuk dukungan dari kami PT.IDK terhadap anak-anak Paud yang ada di kecamatan Wewiku khusunya, karena mengingat PT. IDK juga bagian dari kecamatan Wewiku.