Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sumbangkan 2000 Paket Sikat Gigi Untuk PAUD, Dirut PT. IDK Komitmen Membangun Sumber Daya Di Malaka

Reporter : Oll

Oleh karena itu “kami juga mengakui memang masih belum bisa memberikan banyak hal bagi Malaka, namun dari yang sedikit kami miliki ini, terimalah niat tulus kami untuk bersama-sama dengan masyarakat Malaka, apalagi PT IDK mungkin hanya selemparan batu dari Desa ini, maka kami ingin diterima sebagai warga dan sebagai keluarga disini”, tandas Putu.

Ia mengajak masyarakat Wewiku agar bersama-sama melakukan hal-hal lain selain yang sudah dilakukan hari ini, dan yang lebih bermanfaat untuk 369 anak-anak Paud, dan kiranya bantuan berupa apapun, dukungan berupa apapun harus tepat sasaran bagi anak-anak dan msyarakat di Kecamatan Wewiku.

“Anak-anak, kalian hidup digenerasi yang sangat canggi, generasi yang tidak seperti kami, tidak mempunyai kesempatan seperti ini, tetapi kalian harus semangat karena kalian bisa menjadi Bupati, bisa menjadi pejabat Negara yang hebat, untuk itu kalian harus sehat dan harus belajar dengan cerdas, harus semangat, dan juga kami akan menyiapkan sesuatu yang lebih baik buat kalian. Jangan patah semangat walaupun kalian di Malaka yang terpencil tetapi saya yakin kalian bisa jadi hebat”, Pesan Putu mengakhiri sambutannya.

Baca Juga :  Pemkot Bima Hibahkan 20 Unit Motor Trail dan Truck Angkut Pasukan kepada Kodim 1608/Bima