Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wakil Gubernur : “Produk Lokal NTT Harus Terus Dipromosikan”

Sementara itu Direktur Pemasaran Pariwisata Regional 1 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Vinsensius Jemadu turut memberikan apresiasi pada PemProv NTT dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur yang terus mendorong pengembangan pariwisata NTT.

“Saya patut berbangga dan apresiasi apresiasi pada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang betul-betul berkomitmen membangun NTT lewat pariwisata apalagi yang kita tahu bahwa NTT ini kaya akan alam yang indah dan juga budayanya. Juga saya apresiasi terhadap Pak Wayan Darmawan selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT yang juga terus bersinergi membangun pariwisata NTT, ”ujar Vinsensius.

“Saya kemarin dapat melaporkan dari Pak Kadis Pariwisata bahwa tidak ada hotel yang ditutup pada masa pandemi covid 19 di NTT. Ini tentu suatu hal yang mendorong yang luar biasa dan juga tentunya tetap pertumbuhan ekonomi dengan baik dalam situasi saat ini, ”tambahnya.

Baca Juga :  Pengeringan Rumput Laut Tanpa Bahan Kimia, Dapat Menjadi Produk Yang Membanggakan NTT

Lebih Vinsensius juga mengungkapkan keinginan Presiden untuk lebih fokus pada pariwisata domestik dengan tujuan utama perekonomian lokal harus tetap tumbuh dan juga dalam masa pandemi COVID 19 ini tetap menerapkan masker, menjaga jarak dan mewajibkan sabun.