Pangdam IX/Udayana tinjau pembangunan Pasar Kaubele

  • Bagikan

MENSANEWS.COM_TTS, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., melaksanakan kunjungan kerja, Senin (13/05/2019) di desa Oepuah Selatan, Kec Biboki Moenleu, Kab TTU wilayah Kodim 1618/TTU.

Pangdam IX/Udayana dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan kerja kali ini salah satunya dalam rangka meninjau perkembangan pembangunan Pasar Kaubele.

“Hari ini saya hadir di sini guna meninjau perkembangan pembangunan Pasar di Kaubele. Dengan adanya pasar ini akan ada interaksi jual beli masyarakat yang ada di sini maupun dari luar. Saya sangat bangga dengan masyarakat yang mau ikut memajukan pasar dengan semangat gotong royong membantu TNI dan Polri dalam membangun Pasar Kaubele,” jelas Pangdam IX/Udayana.

Baca Juga :  Varian Keempat All New Ertiga Desain Interior Terlihat Lebih Mewah

Lebih lanjut dikatakan harapan dari pembangunan Pasar Kaubele ini.

” Dengan adanya pembangunan pasar Kaubele ini kiranya dapat membantu masyarakat setempat dalam meningkatkan aktivitas perekonomian. Disamping itu, dengan adanya semangat masyarakat untuk membangun daerahnya sendiri, ini merupakan tujuan sebenarnya dari kegiatan teritorial TNI AD bukan soal pembangunan fisik saja tetapi nilai-nilai spirit yang kita tanamkan berupa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar,” tegas Pangdam IX/Udayana.

  • Bagikan