Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

SOSIALISASI DAN PENDATAAN AWAL PERSIAPAN PENGADAAN TANAH PEMBANGUNAN BENDUNGAN MANIKIN /TEFMO

“Saya percaya sosialisasi ini menjadi langkah awal yang baik dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Jika ada silang pendapat, ada riak-riak merupakan hal biasa dan harus dikomunikasi dengan sebaik-baiknya untuk bisa dicari pemecahan dan solusi terbaik agar jangan ada yang dirugikan, karena yang terpenting ada pelayanan terbaik kepada masyarakat” ungkap Bupati Masneno.

Kepala Balai Wilayah Sungai Nusra II Ir. Agus Sosiawan, MT dalam sambutannya menyatakan pembangunan bendungan di NTT dibawah satu Satuan Kerja yang dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan Pemda. Disampaikan Agus, kegiatan Sosialisasi ini sangat penting guna menyampaikan tahapan-tahapan khususnya tahapan pengadaan lahan, sehingga tidak menjadi masalah. Masyarakat menurutnya perlu mendapat informasi yang jelas sehingga tidak terjadi silang sengketa.

“Salah satu tugas kami, adalah menyelesaikan pengadaan tanah secara baik. khusus Manikin/Tefmo lahan yang dibutuhkan seluas 274 hektar dan dibiayai oleh APBN Murni. Mudah-mudahan dapat dikerjakan cepat, bisa lancar dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” Ungkap Agus.[sc name=”BACA JUGA” ]

Baca Juga :  Kepala Desa Tuwokona Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Halmahera Selatan