Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Korem 161/Wira Sakti Gelar Vaksinasi Usia 12-17 Tahun Di PP Asten TNI-AD Kuanino

Kupang, Mensanews.com– Pertama kali digelar di Asrama TNI-AD Kuanino ini, anak berusia 12 tahun hingga 17 tahun disuntik Vaksin Covid-19. Penyuntikan Vaksin itu digelar di Aula Denhub Rem 161/Wira Sakti Jln. Sapta Marga No 8, Sabtu (10/7/2021).

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., saat memberikan pengarahan kepada peserta Vaksinasi yang usia 12-17 tahun menyampaikan, “Hari ini Sabtu,10 Juli 2021 Korem 161/Wira Sakti bersama Denkesyah 09-04-01/Kupang mengadakan Vaksinasi untuk Keluarga Besar TNI khususnya anak-anak TNI yang berumur 12 s/d 17 tahun. Bagi yang berumur diatas 17 tahun seperti orang Dewasa dan Lansia sudah dilakukan dari kemarin-kemarinnya.”

“Dalam hal ini juga Danrem menyampaikan serta menghimbau kepada anak-anak yang mengikuti Vaksin agar sehabis di Vaksin tetap menjaga pola hidup sehat, misalnya ; istirahat yang cukup, makan yang bergizi dan banyak protein dikarenakan imun tubuh akan terbentuk 2 minggu setelah di Vaksin. Jadi di harapkan setelah Vaksin pertama jangan melakukan hal-hal yang berat seperti ber-diet, merokok, minum alkohol dan olahraga yang berlebihan/berat. Dalam kesempatan ini juga Danrem mengingatkan kepada semua masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M ; mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan” ujarnya.

Baca Juga :  Darmawanita Merayakan HUT ke-24 dengan Bakti Sosial dan Kunjungan Istimewa dari Ketua DWP KBRI Dili

Komandan Korem 161/Wira Sakti melaksanakan peninjauan di tiap-tiap meja dan berbincang-bincang dengan peserta Vaksin didampingi oleh Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti, para Kasi Kasrem dan Dandenkesyah 09-04-01/Kupang.