Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Simon Yakin Malaka Pasti Bisa Lawan Covid-19

Reporter : oll Editor: oll

Lanjut Bupati Simon, kami mulai start dari kota Betun sampai ke-11 kecamatan lainnya istilah orang Malaka bilang “mare mola umah laran lai keta sai uluk bah ruman sia to” kita mulai dari keluarga dulu. Tentunya kehadiran saya selalu bersama dengan OPD terkait agar dapat menjawab setiap persoalan yang membutuhkan jawaban.

Mengingat Kepala Desa setiap harinya bertemu secara langsung dengan masyarakat, Bupati Simon minta agar kepala desa tidak boleh berhenti mengingatkan keluarga kita, masyarakat kita untuk pakai masker, pakai handsanitizers. Tangan kalau lagi kotor jangan digosok di mata, cuci tangan, jaga jarak. Supaya kita bisa menekan penyakit ini dan kita yakini itu.

“kita percaya bahwa Tuhan, leluhur, alam semesta tidak mungkin akan mengutuk kita untuk sekian lama. Kita yakin pasti kita akan diberkati, agar kita terbebas dari penyakit ini. kita harus yakin itu bahwa kita bisa, dari Malaka kita bisa”, ungkap Bupati Simon.

Baca Juga :  Bupati Malaka Wajibkan ASN Pakai Kain Adat, Ans Taolin Apresiasi Kebijakan Bupati Malaka

Bupati Simon menyadari bahwa untuk melawan Covid-19 tentunya membutuhkan dana oleh karena itu. Setahu saya per kegiatan anggaran dana desa bisa dipakai untuk melawan covid yang penting bisa dipertanggungjawabkan.

“Untuk itu saya minta para kepala desa agar menggunakan anggaran dana desa untuk melawan Corona sepanjang anggaran tersebut dapat dipertanggungjawabkan”, tutup Bupati Simon. (*/Oll)