Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gelar Apel Pelantikan Osis Dan Pengukuhan Siswa Baru, Ini Pesan Kepsek Frans Kaona!

Lembata, Mensanews.com– Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Maret Hadakewa Kabupaten Lembata-NTT gelar apel perdana seluruh warga sekolah, pada Senin, 25 Juli 2022. Apel bendera pagi ini mengusung dua tema besar yakni Acara Pelantikan Badan Pengurus OSIS dan Pengukuhan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2022/2023.

Di hadapan seluruh peserta upacara, Kepala SMPN 7 Maret, Fransiskus B.K.Kaona, S.Fil atau yang lazim disapa Frans Kaona berpesan, momentum apel bendera di awal tahun pelajaran yang mengusung dua tema besar tersebut mesti dimaknai masing-masing secara terpisah, meskipun apel perayaannya disatukan.

“Ada dua momentum yang kita satukan dalam apel bendera pagi ini. Pertama adalah pelantikan Badan Pengurus OSIS yang secara demokratis baru kalian laksanakan pemilihan Sabtu kemarin, dan yang kedua adalah pengukuhan peserta didik baru tahun pelajaran 2022 dan 2023, yang juga baru selesai dilaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Baru (PLSB),” Jelas Frans.

Baca Juga :  Gelar Kegiatan PLSB Bagi Siswa Baru, Rufus Bie: Kami Mau Mereka Jadikan Sekolah Ini Rumah Kedua

Kepada Para Pengurus OSIS terlantik, Frans memberikan sejumlah motivasi dan menitipkan beberapa kegiatan intra sekolah yang wajib dijalankan OSIS sepanjang masa kepengurusan satu tahun ke depan.