Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Penjabat Gubernur NTT melaksanakan Audiens Bersama PT. KIB

Kupang, Mensanews.com– Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake, SH., MDC melaksanakan pertemuan bersama PT. Kawasan Industri Bolok (KIB) di ruang Rapat Gubernur NTT, Selasa 16 Januari 2024.D

Dalam arahannya pada pertemuan tersebut Pj. Gubernur NTT Ayodhia Kalake menjelaskan bahwa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) merupakan salah satu unsur penting yang menjadi penilaian dalam evaluasi kinerja Penjabat Kepala Daerah dari Kementerian Dalam Negeri RI dalam hal ini Inspektorat Jendral Kemendagri, khususnya BUMD yang masuk kategori kurang sehat.

“Dalam hal ini Pemrov NTT memandang perlu untuk memberikan perhatian khusus kepada BUMD, termasuk PT. Kawasan Industri Bolok. Melalui pertemuan ini kita dapat berdiskusi bersama dengan Direksi PT. KIB yang telah hadir juga untuk membahas bagaimana mengembangkan PT. KIB lebih baik lagi melalui terobosan – terobosan untuk dapat dilirik investor dalam berinvestasi di Kawasan ini “ujar Ayodhia.

Baca Juga :  Pj. Gubernur Audiens bersama Ketua KONI NTT, bahas Persiapan PON 2024 dan 2028

Lebih lanjut Ayodhia berharap, “di tahun 2024 ini kita harus memaksimalkan pengelolaan seluruh aset yang dimiliki Pemprov, termasuk PT. KIB, agar kinerja dapat maksimal dan memberikan kontribusi signifikan dalam peningkatan PAD Prov. NTT”, tegas Pj. Gubernur NTT.