Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Martin Wodon Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sikka Melalui Pintu PDIP

“Saya kalau harus berpasangan dengan Pa Robi untuk bertarung di pilkada Sikka 2024 Saya Siap” Kalau PDIP restui Saya Siap” Tegas Martinus Wodon.

“Hari tanggal 16 april 2024 Pa Martinus Wodon adalah orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Sikka di DPC PDIP Sikka kami juga menyampaikan secara terbuka untuk putra putri terbaik di Sikka untuk bisa mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ”

Sebelumnya Ketua DPC PDIP Sikka Fransiskus Roberto Diogo juga menyampaikan akan kembali maju sebagai bakal calon bupati Sikka periode 2024-2029 .

Baca Juga :  Bupati Simon Hadiri Rakor Dengan Penjabat Gubernur NTT Bahas Enam Isu Penting Terkait Pembangunan Daerah

Satu jam sebelumnya Bupati Sikka periode 2018-2023 itu telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Sikka ke partai Perindo Sikka.

Kehadiran Martinus Wodon menjadi pertanda akan hadirnya kader mudah sesuai keinginan Dirinya yang mana Ia menginginkan kader muda untuk menjadi wakilnya pada pemilukada 2024 -2029.

“Semua masih berproses ini adalah kader muda namun masih banyak juga kader kader muda yang lain semua tetap berproses” Ujar Robi Idong.