Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Martin Wodon Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sikka Melalui Pintu PDIP

SIKKA, Mensanews.com– Martinus Wodon salah satu pelaku pariwisata di kabupaten Sikka hari ini Selasa 16 april 2024 resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Sikka periode 2024 – 2029 melalui partai PDIP.

Martinus yang mengenakan baju partai Demokrat bertuliskan AHY di belakang punggungnya datang ke kantor DPC PDIP Sikka ditemani sejumlah tim dan simpatisan.

Tiba di kantor DPC PDIP Sikka, Martinus Wodon disambut senyum hangat dari ketua DPC PDIP Sikka Fransiskus Roberto Diogo serta sejumlah pengurus partai banteng itu.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Resmikan Nasdem Tower

“Hari Saya datang ke kantor DPC PDIP Sikka untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Sikka periode 2024- 2029 “.

Sebagai Caleg terpilih periode 2024-2029 dapil Sikka 1 partai Demokrat dikonfirmasi maju sebagai bakal calon wakil bupati Sikka Martinus Wodon menjelaskan bahwa dirinya harus banyak belajar dari yang sudah ada.

” Ya hari memang Saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Sikka kenapa Saya juga caleg terpilih harus banyak belajar dari dari calon bupati yang ada sehingga hari saya mendaftar sebagai calon wakil bupati Sikka untuk membangun Sikka ke depan semoga Tuhan memberkati perjuangan ini”

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020 Nama Gus Din Menguat Sebagai Penganti Tri Rismaharini

Terkait keseriusan mendampingi bakal calon bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo , Martinus Wodon menyampaikan siap jika berpasangan dengan Robi Idong.