Terkait pengembangan SDM Kabupaten Malaka, Bupati Simon Dan DPRD Lakukan Kunjungan Ke Unwar Bali

Editor : oll
Sumber : ***
  • Bagikan

Bali, Mensanews.com– Bupati Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., bersama DPRD Kabupaten Malaka beserta rombongan melakukan kunjungan ke Universitas Warmadewa Bali,  bertempat di Ruang Gunapriya Dharmapatni Mandapa 1 FKIK Unwar, Selasa (7/09/ 2021).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Simon dan rombongan langsung diterima oleh Rektor Universitas Warmadewa, para Wakil Rektor, Dekan di lingkungan Unwar, serta Sekretaris Program Pascasarjana Unwar membahas beberapa hal penting terkait pengembangan SDM di Kabupaten Malaka.

“Kegiatan ini diisi dengan diskusi yang membahas tentang pengembangan SDM Kabupaten Malaka, beasiswa pendidikan untuk masyarakat Kabupaten Malaka, pembangunan pariwisata dan lain-lain”, ungkap Bupati Simon Nahak kepada media ini ketika dikonfirmasi melalui telephone seluler

Baca Juga :  Pelantikan Kades Umalawain Bupati Simon: Harus Disiplin Layani Masyarakat

Sebenarnya, kata Bupati Malaka, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari MoU antara Pemerintah Kabupaten Malaka dengan Universitas Warmadewa. Ia berharap MoU ini bisa ditingkatkan menjadi MoA sehingga kegiatan-kegiatan bisa berjalan dengan baik.

  • Bagikan