Kembali Terpilih Memimpin Pemuda Muhammadiyah, Saiful Abdullah Berharap Dukungan Gerakan Kemajuan Organisasi

Editor : Redaksi
Sumber : ***
  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Saiful Abdullah kembali memimpin Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal ini dicapai dalam Rapat Formatur pemilihan yang dilaksanakan di Trans Harekake, Betun, Ibukota Kabupaten Malaka, Kamis (25/11/2021).

Dalam rilis Pemuda Muhammadiyah yang diterima media, Kamis (25/11/2021) malam pukul 23.15 WITA, mengungkapkan, dalam Sidang Formatur, semuanya sepakat mendudukan kembali Saiful Abdullah, SPd sebagai Ketua Terpilih dan Ahmad Yani, SPd sebagai Sekretaris Terpilih.

Seusai pemilihan, Saiful berterimakasih kepada seluruh pengurus Pemuda Muhammadiyah yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Periode Kedua (2021-2025).

Baca Juga :  Badai Seroja Merusak 40 Km Jalan Dikabupaten Kupang,Pemkab Sementara Perbaiki Jalan Di Binoni

Saiful mengharapkan dukungan dalam bentuk program gerakan kemajuan organisasi. “Saya selaku ketua terpilih akan membangun komunikasi dengan semua stakeholder untuk perkembangan organisasi. Yang paling penting adalah proses pengkaderan yang terus kita lakukan karena tanpa pengkaderan maka peranserta organisasi tidak ada pengaruh apa-apa”, tandas Saiful.

Saiful mengakui, amanah yang diembannya tidak ringan. Kesediaan menerima tampuk Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah adalah pilihan untuk memilih jalan yang siap dengan dinamika penderitaan.

Bagi Saiful, memimpin itu adalah jalan penderitaan, dan dia mengambil jalan pilihan itu. Sekarang ini zaman membutuhkan kolaborasi dengan pihak lain.

  • Bagikan